KAPULAGA BISTRO, BANDUNG

Bandung lagi, hemmm lagi banyak ngomongin bandung nih karna memang lagi sering bolak balik kesana. Kali ini tempat makan berat bukan jajan yang mau gw ceritain. Ada nih satu restoran yang cucok-able banget, makanan enak, harga gak mahal, dan nyamaaaaan sekali tempatnya. 
KAPULAGA RESTO.
pintu masuknya dari samping ya

jalan menuju resto, instagram-able

Restoran ini sebelah-sebelahan sama Beehive Botique Hotel, di daerah dago. Konsep restorannya tuh outdoor, indonesian food juga dan ada playgroundnya. Begitu masuk kita bakal ketemu jalan masuk yang instagram-able. Tempat ini banyak dipakai selebgram-selebgram buat OOTD endorse-an mereka. Kalian kalau mau OOTD di sini juga bisaa.

outdoor playground

Behive Botique Hotel Lobby

Untuk menu, resto ini termasuk favorit gw buat makan berat. Indonesian food nya pas banget, dan termasuk murah, kisaran harga 10.000 – 35.000an per porsi (per porsi yaaa bukan perorang). Favorit gw bebek sambal matah dan nasi liwet, bisa nambah gw  (lupakan diet carbo mu nak..) sama TAHU CABE GAREM kalian harus pesen ini endeeeeeuuuuus ngets!!!!!
ayam kapulaga

nasi liwet

bebek sambal matah

bebek sambal matah

tahu cabe garam

Yang enaknya lagi di sini itu environtmentnya.. (asik, heheh..). Bangku-bangku ditata cakep, sofa empuk, ada rumput hijau, pohon-pohon, apalagi kalo kesini pas gerimis-gerimis manja, cakep banget kak, dijamin makan juga lahap. Atap-atap transparannya bikin terang tapi gak panas. Konsep outdoor nya ini bikin betah. Anak-anak juga happy di sini karna ada playground nya juga.

Jujur aja tiap ke Bandung gw sempetin kesini. Tempat ini favorit gw banget buat makan sambil ngobrol-ngobrol santai. Kalo pas di Bandung ada yang nanya, “Fan makan dimana kita???” gw pasti jawab “KAPULAGA PLIS!!!”. Selamat mencoba…