OMAH NJONJA BED AND BRASSERIE JOGJA

Halo fans :))))

Another Jogja story..

Jogjes lagi?????? Yahh hobi banget ke Jogja gimana dong..

Lumayan sering (banget) ke Jogja, tapi gak punya rumah disana (oh i wish someday), jadilah bobo di hotel terus. Untuk jogja, gw udah lumayan hafal hotel-hotel yang oke. Biasanya gw nginep disekitar Tugu atau Malioboro. Nah kali ini, gw memilih daerah yg agak menjauh sedikit dari Tugu. Setelah pencarian panjang pilah pilih pikir pikir (hotel doang ya padahal, remps), ketemulah satu butik hotel yang rekomendasi nya bagus bangets nich kak!

OMAH NJONJA

Jadi gw ke Jogja bersama teman-teman gw dan satu bayi umur tujuh bulan yang lagi seneng-seneng nya main air. Atas permintaan bapak ibu nya si bayi, makanya kucarilah hotel BAGUS yang ada kolam renangnya tetapi MURAH. Kenapa murah? karna kita lumayan lama yaaa nginepnya, kalo kemahalan bisa-bisa kita gak jajan soto Mbah Katro ;)))

monmaap soto batok mbah katro mylaft ikut diuplod fotonya 🙂

First impression, OMG hommy place. Gak seperti hotel, bener2 hommy banget konsepnya, design nya, staff nya dari masuk parkiran sampai kita check out ramah-ramah dan helpfull sekali. Omah Njonja ini berkonsep budaya Cina Peranakan, jadi banyak lampion-lampion sebagai pernak-pernik interior mereka.

Hotel ini sangat instagramable di tiap sudutnya. Camera catchy banget deh bener. Jadi wat sister2 akoh yang seneng nabung foto dengan tujuan diuplodnya pas loongweekend biar disangka lagi piknik kayak orang-orang PADAHAL lagi sibuk cuci gosok dirumah, cocok banget nih.

Selain untuk menginap, hotel ini bisa untuk acara-acara macem arisan atau sekedar kumpul-kumpul di restorannya. Tempat makannya pun full of design, bagus. Menu makannya memang tradisional, ada jajanan pasar, bahkan beras kencur dan kunyit asem pun ada.

Kolam renangnya juga oke banget buat renang-renang sambil foto chantiq, atau yang males basah-basahan bisa duduk-duduk manjah sambil memenuhi kebutuhan aktualisasi diri YAITU mengupdate instastory di bangku-bangku pinggir kolam. Kebetulan, kamar gw pas banget di depan kolam renang, jadi bangun tidur bisa langsung nyemplung. Gak cuma pagi, saat malam pool side ini justru lebih asik buat ngobrol-ngobrol santai. Lighting nya juga lucu.

Untuk situasi dan kondisi kamar, i totally laaaaafffft their bed. Asli ens banget empuk ginuk-ginuk. Untuk seorang wanita rapuh (wkwkwk) yang baru saja duduk tegak dan selalu sigap melihat google map selama 12 jam JKT-JOG sungguh kasur ini membuat pinggangku bahagia. Interior, amenities dan kelengkapan di dalam kamar juga cukup baik menurutku. Cuma kurang hairdryer, sungguh kebutuhan haqiqi para hijabers. NAMUN yang unik dari kamar ini, disediakan snack jaman gw SD plus sekuteng 🙂 heart warming cekalih akoh teringat masa-masa kecil akoh yg suka makanin kue ini tapi gula nya kubuang 😉

 

foto bersama bayi 7 bulan, boleh nyomot dari instagram ikbal 🙂

Recommended! Laft this simply hommy hotel. Jogja still be my favourite place 🙂 see u again jogja.

1 thought on “OMAH NJONJA BED AND BRASSERIE JOGJA

  1. Selalu senyum2 sendiri klo baca artikel2nyaa, nice info, sweet view and great moment.. Cannot wait for your next catchy story.. ??

Comments are closed.