FUTURE WORLD’S TAKE A LOOK

Cuti tahun 2017 gw ternyata masih ada, hehe, dan kalau gak dipake hangus nih mubadzir ya kan, so as i told before di postingan MY VERY FIRST TIME FLYING WITH SQ, gw dan teman gw memutuskan untuk liburan mendadak ke Singapur. Gw pikir Singapur bukan negara dan kota yang besar untuk diexplore. Tapi ternyata di kota kecil ini banyak tempat-tempat menarik. Dari pertama rencana mau kesini tuh memang gw ngincer banget nih si Art Sience Museum ini. Museum modern (apasih yang gak modern di Singapur) ini kayak nya oks banget. Jadilah begitu sampai, cek in hotel, kita langsung cus kemari.
Museum ini adanya di Marina Bay Sands, deket-deket Merlion Park. Kesini gampang kok, naik MRT jalan dikit, sampe deh. Btw, memang Singapur ini kayak kemana-mana tuh cepet dan gampang, karna ada si MRT itu. Oke, lanjut.. Setelah foto-foto bentar di Merlion (mandatory!! yaaa we’re tourist yaaaw hehe tak papa), kita langsung jalan kaki ke Art Museum ini.
Sudah beli tiket, ternyata museum ini terbagi dua lagi, Future World dan Treasures of Natural World. Nah gw memutusan untuk ke Future World dulu, karna gw memang penasaran banget. Harga tiket untuk umum 17 SinDollar, kalau untuk Singapore residents beda harga ya lebih murah yang jelas.
Begitu masuk di Future World ini langsung ketemu sama si wave-wave apalah ini namanya ya, gw lupa, hehe.. Bisa foto, bisa tidur-tiduran juga karna ada bantal-bantal besar di lantai nya. And then we moved, ada lcd besaaaar, jadi nanti kita mewarnai ada gambar macem-macem ikan, terserah kita lah pokoknya mau gimana modelnya, mau ditulis apa, nanti kalau sudah tinggal discan terus gambar kita muncul deh di lcd tadi sebagai ikan yang berenang-berenang. Lucu ya kreatif. Gak cuma anak-anak aja loh yang ikutan, termasuk gw ikut mewarnai, hehehe..
Banyak spot-spot oke disini, spot untuk foto dan untuk main-main (btw gw main perosotan kayak anak TK disini, heu..). And, spot yang gak boleh ketinggalan adalah Crystal Universe. Satu ruangan penuh dengan led yang warnanya bisa ganti-ganti mengikuti lagu yang lagi diputar. It’s an epic room. Tiap orang pasti mau banget nih foto disini seeeeebanyak-banyaknya, seeeekeren-kerennya. But, i’m not the lucky one who can take pictures as much as i want. Yeaaahhh.. ini weekend, ruameeenya.. Jadi, karna penuhnya hari minggu, kita cuma jalan melewati si led-led itu dan foto seadanya karna gak bisa diem berenti buat take a picture. Yasudah kunikmati saja.
Tempat ini keren sih, edukatif kreatif kalo boleh gw bilang. Mereka bikin suatu tempat yang gak ngebosenin sih. And TeamLab as the creator,  sukses banget nih bikin modern museum, niat dan kreatif banget. Nice try!!