SHORT GATEAWAY BERSAMA BAYI-BAYI

Setelah beberapa kali long weekend terlewatkan begitu saja karena banyaaaaak sekali urusan, hehehe, akhirnya weekend ini bisa piknik juga. Piknik kali ini gw bareng sahabat-sahabat sma gw plus bayi-bayi dan balita mereka.  Hmmm, Bandung aja deh yuk ajak anak-anak naik kereta.

Karena bawa anak-anak, makaaa buibu makemak nya request, bu, hotelnya yang kids friendly, ku searching-searching pilihan jatuh ke…

PATRA JASA HOTEL di dago.

Gw sengaja sih cari yang daerah dago soalnya favoriiiiit bangetlah disitu mau makan mau jajan mau belanja mau gak ngapa2in juga ens ens aja.

Kebetulan gw kesini pas weekend dan cuma kebagian kamar superior karena gw request connecting room, tapi gak masalah sih karena superiornya juga oke. Dateng cek in dan si abiya udah gak sabar pengen bernang, jadilah kita bernang sore-sore habis hujan demi memenuhi janji ke abiya (ini sih gw yang janji). Poolnya buka dari jam 7 pagi sampai jam 6 sore, ya cukuplah kita bernang dari setengah 5 sore sampe maghrib. Poolnya baguuuuuus, bersih walaupun habis hujan, lucu, pas buat anak2 dan kita yang gede2 juga bisa ikutan bernang.

Bernang sudah, saatnya jalan2 walking2 syantik di trotoar dago yang oks ngets, cari jajanan dari hotel deket banget. Tinggal pilih deh mau makan apa, dari mulai cafe sampe warung pinggir jalan, lengkap.

Paginya sebelum bernang lagi, kita breakfast dulu and OMG kubahagiaa sekali.. Sarapannya SUPER LENGKAP kayak kondangan, hehehehe.. dari mulai lokal sampei sushi soba, roasting duck dimsum, favorit gw bubur ketan item yampun itu enak banget (lidahku gak jauh dari warkop yahbb) apa punnn ada, dan gw menyesal kenapa gak dari jam 6 aja ikutan brekfast biar bisa makan  yang banyaaak, dan tenang aja walaupun sarapannya kesiangan, tetep kok stok makanannya banyak.. superlaff lah

Sudah kenyaaaang????? Sudah puas bernaaang???? Sudah selesai curhatnyaaa??? Ehh hehehe, mari kita pulang.. Thank you for great hospitality Patrajasa hotel, of course we’ll be back.

Bayi2 happy, buibu pun happy