Budget-able hotel THE EVITEL RESORT UBUD

Liburan ke baliii, kali ini agak beda, biasanya gw suka nginep di deket pantai, cuma kali ini mau yang dingin-dinginan di Bali, nginep di Ubud ah cobain.
Gw searching-searching hotel yang masuk di budget gw. Sempet bingung sih, karena rate hotel di Ubud kan yaaaaa lumayanlah yaaa semalem bisa lebih mahal dari bayar kosan sebulan, hehehe.. Cari2 di traveloka ada lah THE EVITEL RESORT UBUD, rate nya sekitar 400rban, trus gw dapet diskon traveloka jadi dapet rate hotel sekitar 360ribuan per malem, kan WAW. OKE ON BUDGET.

Sampai disana.. gw happpppy sekaliiiiiii hehehe. Hotelnya tergolong masi baru, terang banget lorong dan kamarnya (ini gw happy banget) setelah di hotel yang sebelumnya ga bisa tidur karena lampunya redup-redup gimana gitu 🙁
Gak biasanya hotel di Bali ada petunjuk kiblatnya, nah disini ada, plus kita bisa pinjem Al-Qur’an di housekeeping kalo kita mau.

Pagi-pagi gw tambah happy lagi. Begitu buka jendela, Subhanallaah mata ijoooooo. Bukan matre ya buibu. Hijau sawah pas depan balkon kamar, seger banget udara nya. Self healing terpenuhi.

Ngopi bentar di kamar pakai kopi sachet yang disediain hotel, laluuuu kita breakfast. Di rooftop. Tapi rooftop poolnya bikin gw gamau makan mau nya bernang aja, yaampun lucu kolemnya haha. Tapi mesti sarapan dulu sih biar gak galak kalo laper. Breakfast disini cukup minimalis ala-ala bule. Roti, sosis, noodle, and bacon. Buat gw cukup lah roti sosis sm telor ceplok pake saos. Udah gak konsen pengen bernang bangeet.

Oke udah liat yang ijo-ijo udah bernang-bernang cantik, lets go jalan-jalan. Ubud enaknya emang jalan kaki, nah The Evitel resort ini lokasinya jalan-kaki-able karena deket kemana2nya. Ke mongkey forest, tinggal koprol 5x sampe, ehehhee.. Kalo laper mau makan tinggal kepleset sampe deh di Bebek Bengil, dan gw berapa kali kepleset ke bebek bengil hehe yaampun doyan. Kalo butuh apa2, supermarket tinggal jalan kaki juga deket banget, supermarketnya lengkap bisa beli oleh2 juga. Ohya btw satu lagi yang bikin gw happy banget, DI DEPAN HOTEL ADA LONDRY KILOAN. Nah kan buat orang macem gw yg males bawa baju kotor pulang ke rumah, tinggal londriin aja, besok ambil, sampe rumah gada cucian :))))))

Seneng gw nginep di hotel ini, staff, facility, hospitality nya oksss, kusuka…