Jakarta’s Curhat-able Spot

Hayo siapa yang suka ngajak ketemuan temennya buat curhat-curhat luchu???

AKU!!!!!

loh??

Dari kemarin gw lg sering coba2 tempat lucu yang curhat-able di seputaran Jakarta, btw gw gak akan bahas rasa makanan atau minumannya ya, gw bakal bahas ambience nya aja.

HAUSE OF ROOFTOP

Di daerah kuningan sesuai namanya ini rooftop, MD tower 2 lt 6, tempatnya gak terlalu besar tapi nyaman buat ngobrol karena gak ada live musiknya (kebetulan gw kurang suka tempat2 yang ada live musiknya). Tempat ini ya kalo malem ehm romantis ngets, banyak lampu2 lucu hehehe.

LUCKY CAT

Lokasinya di Pasfes alias Pasar Festival, masih diseputar kuningan. Tempat ini lagi HITS ngets khak, hehehe, kan jadi penasaran langsung aja coba kesana dan ambiencee nyaaa RAMAI dan WAITING LIST. Makin penasaran lah gw kenapa bisa waiting list nya rame banget begini, pengen liat dalemmnya kayak apa. Ambience is good tapi mungkin karena terlalu ramai jadinya gak terlalu konsen ya curhatnya. Tapi kusuka interiornyaaaa, gak ngebosenin.

SHOPHAUS MENTENG

Siapa yang lagi sakit hatinya? hehe.. sini sini curhat disini, bagus buat heart healing karena ada ESKRIM!! Yup di Shophaus ini ada beberapa teenant, salah satu nya si GELATO SECRETS, gelato ini biasanya ada di Ubud, Bali, tapi sekarang dia hadir sehadir2nya di Menteng nemenin curhat. Shophaus ini mungkin karena ada banyak teenant jadi spotting area nya dibagi2 yaa, kalau mau ngobrol sambil ngopi atau makan gelato sih di bawah cukup nyaman, tapi sebaiknya duduk di area dalam ya teman2, kalau di luar berisik, suara mobil motor mondar mandir.

MAPLE AND OAK

Ini gw udah lama rencana kesini cuma entah kenapa gak sempet2, sekalinya kesini gak sempet foto, jadilah foto ini gw ambil dari google aja gapapa ya..
Maple and Oak ini cukup ramai yang dateng kesini, tempatnya gak terlalu luas bisa dibilang sempit, tapi lumayanlah buat duduk2. Terasnya bagus, banyak daun-daun (halah) hehe. Letaknya agak2 tersembunyi nih, ketutup pohon2, patokannya Galery sampingnya taman menteng depannya Dunkin Donuts ya temen-temen, jangan sampe kelewat.

Masi banyak nih tempat curhat-able yang mau dicobain, nanti gw review lagi oksss..