Bengong-bengong di Jogja

Jogja. Lagi banyak banget nih tempat-tempat bengong di sini. Jadi Gw kali ini ke jogja cuman mau bengong bengong aja di beberapa tempat, random aja sih, modal googling sama liat liat instagram orang.

1. IL TEMPO GELATO
Gelato yang lagi HITS di jogjes, di jalan Prawirotaman, katanya ini sih kuta versi Jogja. Di sepanjang jalan ini banyak cafe2 ala bule which is semacam beer cafe gitu. Balik lg ke Tempo Gelato, ini enak sih, ya buat Gw sih semua es krim enak hehehe.. tempatnya rameeee banget, buat harga okelah 20K, 30K, 40K.

2. HANY’S RESTAURANT
Masih di jalan Prawirotaman, ini Gw gak ngerti2 amat kenapa temen Gw maksa minta kesini hehe, soalnya tempatnya biasa aja cenderung sepi sih, pas Gw dateng cuman ada bule 2 orang ngebir sore2. Menu nya western sama ada lokal nya, harganya emmm mayan ada yg mahal ada yg murah. Gw pesen caesar salad 49K which is mahal dan rasanya biasa aja menurut Gw, sama vegetarian pizza big size 35K which is murah dan enaaaaak menurut Gw. Jadi imbang nih antara murah mahal nya.

3. ROASTER AND BEAR
Lokasi depan hotel Gw nginep, jadi Gw tinggal nyebrang sampe deh. Tempatnya gabung nih sama HARPER HOTEL, instagramable banget hehe.. lucu banyak boneka beruang yang gede gede. Harga standar ya buat cafe macem gini, yang jelas lebih murah dari cafe2 di Jakarta. Makanan western, coffee, cake. Enak, tapi ga nyobain cake nya soalnya udah kenyaang banget seharian makan sana sini, next time mau kesini lagi.

4. EPIC COFFEE AND EPILOG FURNITURE
Di jogja lagi banyak bgt tempat2 bengong yang homey, nah ini salah satunya. Letak nya di dekat Hyatt, tepat nya boleh di google map aja hehe. Gw kesana siang siang, enak dia punya backyard yang oke, ada tempat buat manual brewing kopi nya, bagus nih kalo ada yg mau booking buat garden party kecil kecilan. Makanan nya tapi nih masih sedikit menu nya, lemon tart nya juara deh ensss banget. Tempat nya gabung sama tempat jualan furniture gitu jadi bisa sambil liat liat deh. Oks.